Portofolio

 


PORTOFOLIO

Muhamad Tegar Putra Iskandar



TENTANG SAYA
   
Saya merupakan seorang desainer grafis yang pekerja keras dan juga bertanggung jawab, Saya cukup handal menguasai Software untuk membuat desain, editing vidio, membuat artikel,

Social Media:
 
 klik icon di bawah ini

  

Alamat:

 klik icon di bawah ini

    

 
KEAHLIAN SAYA

1. Desain Grafis



Dalam bidang ini saya menguasai tentang tata cara membuat desain, software yang saya gunakan diantaranya Adobe Photshop, dan CorelDRAW, saya mampu membuat desain seperti brosur, poster, banner, dan lain lainya

2. Teknik Pengolahan Audio Video


 
Dalam bidang ini saya menguasai cara mengolah audio video yang baik dan benar, video yang sudah saya buat yaitu cinematic, iklan, vidio dokumenter, dan lain lain

3.Animasi 2 Dimensi
 


Dalam bidang ini saya mampu membuat animasi 2 dimensi, saya pernah membuat animasi profil sekolah, membuat animasi bumper logo dan lain lainya.

4. Microsoft Office



Dalam bidang ini saya menguasai cara mengelolah data yang baik dan saya mengunakan aplikasi Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Power Point.

5.Blogger



  Dalam bidang ini saya bisa membuat artikel

Kumpulan beberapa karya yang saya pernah buat:

1. Desain Grafis







2.Teknik Pengolahan audio vidio

 VidioGrafi:

 klik Logo Di bawah ini:


 Media sosial:

 Instagram : teg_ar design

 whatsApp  : (+62) 897-9653-812

 Tiktok       : muhamadtegar057

 Email       : tegarmuhamad367@gmail.com


 Saya akan terus Berkembang dan portofolio ini akan bertambah 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cekulah Kopi

Menggali Kreativitas Melalui Desain Grafis: Panduan Untuk Pemula